logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Instal Smadav Terbaru

Cara Instal Smadav Terbaru
INSTALASI SMADAV – Menginstall anti virus di dalam komputer anda adalah hal yang sangat di anjurkan untuk setiap orang pengguna komputer, karena jika komputer anda tidak ada aplikasi antivirus maka secara mudah virus-virus masuk ke komputer anda, akibat nya jika virus-virus yang masuk pada komputer anda sudah banyak maka dengan sendirinya komputer anda mengalami kerusakan. lantas bagaimana cara smadav ??? sebelum kita melangkah satu langkah ke langkah tentang menginstal anti virus marilah kita mengenali apa aplikasi yang akan di pakai dalam antivirus pada komputer anda. Di sini saya akan menggunakan aplikasi bernama Smadav. Ya, smadav, aplikasi antivirus yang sangat di minati oleh orang-orang yang ada di dunia ini.
Sangatlah mudah untuk melakukan instalasi aplikasi smadav dan hal tersebut bisa di lakukan oleh siapapun, akan tetapi walaupun hal menginstal smadav cukup bisa di bilang hal yang mudah saya mempunyai perasaan bahwa tidak semua orang atau pengguna komputer tahu akan cara install antivirus smadav, terkhusus paga mereka yang masih sangat awam atau sangat baru di dunia komputer. Berlatar belakang ulasan di atas berikut ini saya jabarkan bagaimana langkah-langkah cara menginstall smadav terbaru :
BERIKUT INI ADALAH LANGKAH-LANGKAH CARA MENGINSTALL SMADAV :  
Langka 1
Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi Smadav, jika anda belum mempunyai aplikasi smadav anda bisa download di mozila anda atau browser anda. Akan tetapi jika anda sudah mempunyai aplikasi tersebut bisa langsung anda klik 2 kali dengan cepat pada icon tersebut.
Cara Instal Smadav Terbaru
Langkah 2
Selanjutnya setelah anda mengeklik doble pada icon smadav maka secara otomatis akan muncul jendela baru yang berisi tentang syarat atau ketentuan layanan smadav. Dalam langkah ini cukup mengeklik icon atau tombol Accept.
Cara Instal Smadav Terbaru
Langkah 3
Setelah anda melewati langkah yang ke 2 maka setelah itu jendela akan berganti pada tampilan ke 3 yaitu tentang smadav estractor, anda tinggal klik install.
Cara Instal Smadav Terbaru
Langkah 4
Jika proses di atas sudah selesai , maka kembalilah ke tempat smadav di simpan tadi. Setelah itu akan muncul folder baru yang bertuliskan atau bernama smadav dengan versinya, silahkan buka folder tersebut.
Cara Instal Smadav Terbaru
Langkah 5
Setelah langkah 4 selesai yang menugaskan anda untuk kembali ke folder smadav dan membukanya maka selanjutnya langkah ke 5 adalah mengiklik doble klik pada file yang berlogo smadav.
Cara Instal Smadav Terbaru
Langkah 6
Jika setelah anda mengeklik doble pada icon berlogo smadav muncul jendela baru yang berisi pesan seperti gambar di bawah maka anda silahkan klik yes.
Cara Instal Smadav Terbaru
Langkah 7
Setelah itu aplikasi smadav telah berhasil anda install di komputer atau laptop anda.
Cara Instal Smadav Terbaru

Demikian tutorial kali ini yang membahas tentang cara menginstall antivirus smadav, semoga bermanfaat dan selemat mencoba....
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger