logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Membuat Akun Facebook

Cara Membuat Akun Facebook
MEMBUAT AKUN FACEBOOK – Siapa di antara pengguna komputer ini yang tidak kenal sama sosial media yangbernama facebook ??? ya, sosial media yang paling fenomena sampai saat ini adalah facebook, banyak para pengguna komputer baik itu remaja, anak kecil, bahkan orang tua juga berbondong-bondong meramaikan sosial media yang bernama facebook ini. Mungkin mereka bilang jaman sekarang kalau tidak punya akun facebook rasanya sangatlah kurang gaul atau ada alasan yang lain atau mungkin alasannya dengan mempunyai akun facebook hubungan pertemanan jauh lebih dekat di banding sebelum-sebelumnya, atau bisa jadi mencari informasi mengenai seputar dunia terbaru menjadi lebih mudah. Jika anda masih merasa awam sekali di dunia komputer bahkan di dunia internet atau mungkin di dunia facebook dan belum mempunyai akun facebook maka segeralah daftar.  Bagaimana caranya ???
Cara mendaftar facebook, hal ini sangatlah mudah untuk di lakukan oleh siapapun, Jika anda tau syaratnya. Lalu syaratnya apa ??? KTP gitu??? Eh, bukan. Tidak seriber itu, syarat daftar facebook adalah anda cukup di haruskan mempunyai email akan tetapi jika belum mempunyai email silahkan buat di cara membuat email di yahoo. Akan tetapi jika anda sudah memiliki akun email maka anda dapat membuat atau mendaftar akun facebook .
Langkah 1
Arahkan browser anda ke www.facebook.com untuk memulainya 
Cara Membuat Akun Facebook
Langkah 2
Jika anda sudah berada pada halaman facebook maka anda akan menemukan sebuah tampilan seperti pendaftaran atau formulir. Nah pada form pendaftaran yang harus anda isi adalah Nama, Nama Belakang, Email, memasukkan Email ulang, kata sandi baru (untuk keamanan akun anda), tanggal lahir, dan yang terakhir jenis kelamin. Isilah form pendaftaran yang telah di sediakan untuk mendaftar akun facebook. Sekedar rekomendasi : usahakan anda mengisinya sesuai identitas asli anda, supaya apa?? Hanyalah agar teman anda lebih mudah untuk mencari anda di dalam sosial media facebook. Jika sudah mengisi semuanya anda tinggal klik tombol MENDAFTAR. 
Cara Membuat Akun Facebook
Langkah 3
Jika anda telah berhasil pada langkah ke 2 maka selanjutnya anda akan di bawa pada halaman baru sepergi gambar di bawah. Sampai langkah ini artinya facebook sudah mengirim email yang berisi konfirmasi ke email anda yang anda buat untuk daftar facebook silahkan buka akun email anda. 
Cara Membuat Akun Facebook
Catatan : jika saat mendaftar yang tepatnya pemakaian email anda memakai gmail silahkan buka tab Social. Yang mana ???seperti gambar di bawah ini. 
Cara Membuat Akun Facebook
Langkah 4
Jika sudah sampai pada langkah ke 4 ini. Anda di haruskan menemukan email konfirmasi yang sudah di kirimkan oleh facebook ke email yang di tuju atau email anda. Jika sudah menemukan email tentang konfirmasi akun facebook yang berada pada tab sosial maka silahkan klik email dari facebook tersebut. Jika sudah terbuka maka silahkan cari link yang anda temukan dalam email yang di kirimkan oleh facebook tersebut untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yakni pendaftaran facebook. Jika berhasil maka secara otomatis anda akan di bawa ke tampilan baru seperti tampilan di bawah ini : 
Cara Membuat Akun Facebook
Silahkan klik lewati langkah ini
Langkah 5
Setelah anda sudah melalui langkah 4 maka selanjutnya akan di bawa ke tahap selanjutnya yang tampilannya seperti gambar di bawah ini : 
Cara Membuat Akun Facebook
Anda di haruskan mengisi identitas anda tentang kota sekarang, kota asal, sma, perguruan tinggi, kemudian klik tombol selanjutnya.
Langkah 6
Kemudian anda akan di  arahkan ke tahapan seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Akun Facebook
Terlihat gambar foto, nah pada tahap ini sudah dapat di ketahui bahwa anda di haruskan mengunggah foto anda. Silahkan anda tekan tombol Tambahkan Foto berwarna hijau untuk foto profil akun facebook anda, atau anda bisa mengeklik tombol ambil foto  jika komputer atau laptop anda di lengkapi dengan fasilitas kamera. Catatan : jika anda belum siap pada tahap ini yakni tentang pengunggahan foto maka anda bisa klik lewati untuk melewati langkah ini.
Langkah 7
Sampai langkah ini bearti anda telah sukses memiliki akun facebook yang sudah aktif.
Cara Membuat Akun Facebook
Demikian tutorial kali ini, semoga bisa di jadikan bahan informasi untuk membuat akun facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ....
Jangan lupa untuk tinggalkan komentar..CARA MEMBUAT AKUN FACEBOOK
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger